Wednesday, April 22, 2015

Email Diterima Menjadi Dropshipper Fyves.com

Terima kasih kepada para pembaca sekalian yang masih berkenan untuk berkunjung ke blog ebay pemula ini, sebuah blog yang memang saya tujukan khusus kepada para pembaca yang ingin lebih tau mengenai bagaimana berbelanja dan berbisnis secara online dengan memanfaatkan sistem dropship terutama eBay. Dan salah satu unsur utama untuk diketahui jika ada ingin menjual barang dengan sistem dropship adalah partner Anda yang menyediakan barang untuk dijual atau supplier barang Anda. Dan salah satu supplier kaos yang bisa Anda gunakan adalah Fyves.com, sebuah supplier kaos yang ada di Rumania.

Tulisan ini sebenarnya merupakan lanjutan dari edisi Fyves, setelah sebelumnya saya memposting artikel berjudul Cara Mendaftar Menjadi Dropshipper di Fyves.com . Dalam artikel tersebut saya mengajukan aplikasi agar bisa diterima oleh Fyves menjadi salah satu partner bisnisnya, dimana saya akan melisting barang di eBay, dan ketika ada yang membeli maka saya kemudian memesan ke Fyves untuk mengirim barang ke pembeli saya.
Saya memposting artikel saya di atas adalah tanggal 19 April 2015 dan saya mendapat email dari Fyves, kemarin tanggal 22 April 2015 artinya seperti janji mereka dalam 3 hari kerja akan keluar keputusan diterima atau tidak. Dan ada dua email yang masuk ke inbox alamat email saya yaitu, pertama dari no-reply@fyves.com, berikut gambar emailnya:
Email Approved By Fyves
Email Approved By Fyves

Ada satu lagi, email dari pihak Fyves, yaitu dari Vlad Suciu, berikut ini tampilan emailnya:
Email dari Fyves, Vlad Suciu
Email dari Fyves, Vlad Suciu
Ok, begitu saja ya artikel saya kali ini, bagi Anda yang ingin mendaftar di Fyves, ada beberapa yang harus Anda persiapkan, terutama adalah Anda harus memiliki akun seller di eBay, yang artinya sebelumnya Anda harus mempunyai akun buyer dulu, ingin tahu bedanya antara akun buyer dan seller, silakan lihat postingan saya di Perbedaan Akun Buyer dengan Akun Seller eBay, sekian dulu semoga bermanfaat.

2 comments:

Umroh ramadhan 2015 said...

Saya tertarik untuk jualan di ebay.com. Tapi sekarang harus beli barang dulu ya biar bisa jualan di ebay?

Unknown said...

Tidak harus beli barang dulu, tapi siap-siapkan saldo paypal untuk membayar ke supplier, karena biasanya untuk penjual baru uangnya dipending sampai 21 hari.