Wednesday, May 8, 2013

Cara Membuat atau Mendaftar Akun Buyer Ebay

Setelah saya jelaskan perbedaan akun seller dengan akun buyer, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana caranya membuat akun buyer di eBay. Dalam posting ini, Insyaa Allah saya tidak akan bicara panjang lebar, dikarenakan proses pendaftaran atau cara membuat akun buyer eBay terbilang sangat mudah, ini dikarenakan prosesnya tak jauh berbeda dengan membuat email yang saya pikir para pembaca sekalian sudah tau cara membuat email bukan?. Namun, perlu kembali saya ulang, bahwa membuat akun buyer merupakan dasar bagi anda yang ingin memulai bisnis di eBay atau mencari barang-barang murah di eBay untuk selanjutnya dijual di dalam negeri (impor), tanpa akun ini maka anda hanya akan menjadi orang yang browsing di eBay saja tanpa tujuan yang jelas, di samping itu akun ini adalah akun pertama yang harus anda buat sebelum anda mendaftar menjadi seorang seller eBay.

Jika anda merupakan warga Indonesia maka secara otomatis anda akan diredirect sebagai seorang buyer Singapura alias secara otomatis anda akan menjadi seorang eBayer dalam wilayah Singapura meskipun alamat Indonesia, namun ini tak menjadi masalah besar dikarenakan alamat Indonesia anda tetap berlaku, dan itu hanya pengelompokan regional saja.
Inilah caranya mendaftar akun buyer :
1. Klik link berikut https://scgi.ebay.com/ws/eBayISAPI.dll?RegisterEnterInfo
2. Ikuti saja satu per satu langkahnya.
Itu saja sedikit informasi ini, semoga bermanfaat.

No comments: